Tuesday, November 5, 2019

MCX-500 Remote Camera Control

Sony MCX-500 menjadi lebih menarik ketika dipasangkan dengan camcorder Sony yang baru dan / atau kamera PTZ dan pengendali jarak jauh RM-30BP yang baru. Perangkat kecil ini memungkinkan satu operator untuk mengontrol beberapa kamera dari satu lokasi. Pasangkan RM-30BP dengan camcorder 4K Sony yang baru, PXW-Z90V, HXR-NX80 dan FDR-AX700, misalnya, dan kita dapat mengubah dari jarak jauh fokus dan zoom, mengubah kecepatan rana, dan white balance — yang dapat ditugaskan ke berbagai tombol shortcut — untuk mengontrol perekaman pada tiga kamera. Ketika RM-30BP mengendalikan kamera, tampilan "tally" muncul di viewfinder, memungkinkan operator kamera (jika ada) untuk mengetahui kapan kamera mereka sedang di-take untuk disiarkan di udara. RM-30BP tidak hanya bekerja dengan camcorder 4K baru tetapi juga dengan HXR-NX5R, HXR-NX80 dan PXW-F5S yang dirilis sebelumnya.
Broadcast, Stream, Store
Mencampurkan konten sangat bagus, tetapi semua fitur MCX-500 tidak akan berguna jika perangkat tidak dapat mengirimkan rekamannya seperti yang diinginkan oleh klien, tetapi, untungnya, MCX-500 memiliki keunggulan dalam output video. Rekaman tidak hanya dapat dikirim secara broadcast, tetapi juga dapat distreaming berkat server Livestream dan koneksi Ethernet bawaannya. Dengan pemutakhiran Firmware 2.0, MCX-500 memperoleh kemampuan untuk melakukan streaming tidak hanya ke Ustream tetapi juga ke YouTube Live dan Facebook Live. SD card reader internal juga dapat digunakan (secara bersamaan) untuk merekam AVCHD atau XAVC S untuk diedit atau disiarkan kemudian. Untuk operator kecil, berbagai opsi keluaran MCX-500 memungkinkan untuk menerima — dan menyelesaikan — berbagai pekerjaan yang lebih luas.
Penggunaan Ideal MCX-500
MCX-500 bersinar sebagai alat serbaguna untuk sontrol room kecil atau operator independen yang meliput acara di lokasi seperti konser, pernikahan, acara berita, dan siaran olahraga setempat, tetapi juga merupakan solusi hemat biaya untuk pemasangan di organisasi yang lebih besar. Rumah ibadah, fasilitas pelatihan korporat, dan lembaga pendidikan semuanya dapat menggunakan MCX-500 untuk meningkatkan jangkauan mereka sekaligus mengurangi biaya dan meningkatkan profesionalisme rekaman yang mereka hasilkan.
MCX-500 juga menjadi populer dengan saluran YouTube, di mana sistem dapat digunakan untuk menghasilkan video multi-kamera yang direkam untuk diunggah, dan untuk siaran langsung YouTube. Ini adalah solusi sempurna karena streaming dan perekaman yang terintegrasi, memungkinkan tim kecil untuk membuat acara langsung yang tampak murah tanpa membutuhkan kru yang besar.
Dengan harga sekitar $ 2.200, MCX-500 mendapatkan kembali biaya dalam beberapa kali pemotretan bagi banyak pengguna, berkat efisiensi alur kerja. Gabungkan MCX-500 dengan dua kamera Sony 4K FDR-AX700 dan RM-30BP, dan hasilnya adalah pengaturan video dua kamera yang dapat dioperasikan oleh satu orang dan harganya di bawah $ 7000.
MCX-500 adalah dunia yang terpisah dari PCR besar-besaran di awal televisi, dan fleksibilitas dan kesederhanaan sistem memungkinkan tim mana pun untuk mendapatkan konten siaran dan streaming yang disampaikan dengan tingkat kualitas yang sebelumnya tidak mungkin dicapai oleh operator tunggal atau kru kecil.


No comments:

Post a Comment