Wednesday, January 12, 2011

Logitech Tetap Produksi Perangkat Google TV

Logitech membantah laporan yang menyebutkan Google telah meminta perusahaannya agar menghentikan produksi perangkat Google TV, Revue miliknya, hingga masalah software Google TV rampung.
logitech-revue-paket"Mereka yang mengenal produk Logitech tahu bahwa kami tidak perlu memodifikasi Revue untuk peningkatan software. Setiap konsumen akan menerima update otomatis secara periodik kapan pun Google dan Logitech membuat perubahan pada platform TV digital tersebut," kata Vice President Logitech Ashish Arora dalam postingan blognya.
Dikutip dari TG Daily, Selasa (28/12/2010), dia mengatakan, unit Revue yang dibeli setelah peluncurannya pada Oktober akan mendapatkan keuntungan yang sama dari update software Google TV. Tak lupa Arora juga menegaskan Logitech masih terus memproduksi Revue.
Menurutnya, baik Logitech maupun Google tetap berkolaborasi dan terus memonitor umpan balik dari konsumen serta bekerjasama melakukan peningkatan kemampuan platform Google TV.
"Kami di Logitech sangat antusias menyambut Google TV dan peran kami dengan Google adalah menghadirkan platform baru ini kepada konsumen," terangnya.
Dia juga menambahkan, pada perhelatan Consumer Electronics Show di Las Vegas Januari 2011, Logitech ingin mendemontrasikan bagaimana Google mentransformasi pengalaman menonton TV.

Technorati Tags: ,,

No comments:

Post a Comment